29 May 2019

Bukber Solidaritas PSI, Merekatkan Silaturahmi dan Menyusun Pondasi Konsolidasi

Selain evaluasi partai pasca pemilu, #diBasecampPSI Kalimantan Tengah bulan ini juga dilakukan beberapa acara seperti diskusi perencanaan strategi dan taktik pengembangan partai juga dilakukan penguatan silaturahmi dalam acara #bukberSolidaritas. 

Bukber Solidaritas sendiri akan dilaksanakan pada kamis, 30 Mei 2019. Acara direncanakan dimulai  jam16.30 sampai dengan 18.30 WIB, tentunya di basecamp DPW PSI KALTENG Jl. Pangeran Diponegoro Palangka Raya. 

Secara keseluruhan acara #BukberSolidaritas akan dirangkai diskusi solidaritas berkaitan dengan program kepartaian kedepan, termasuk menyampaikan agenda strategis dan kegiatan partai yang sifatnya taktis. 

Pasca pemilu PSI mengalami anomali, yaitu banyaknya orang yang mau bergabung dalam partai ini. Pasca pemilu kota Palangka Raya tidak kurang dari 50 orang sudah mendaftar secara sukarela via online. 
Menyikapi fenomena ini pengurus memanfaatkan momentum penghujung acara ramadhan PSI dengan melakukan pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI kepada anggota baru dan anggota/pengurus yang belum memiliki atau kehilangan KTA PSI. 

Harapan kami agenda silaturahmi dan konsolidasi partai terus berjalan. Kami bertekad akan terus melakukan pergerakan,  sejak sebelum sebulan pasca pemilu penguatan pondasi konsolidasi mulai dilakukan. 

Billahitaufik Wal Hidayah
Wassalamu 'alaikum Wr Wb

Palangka Raya, 29 Mei 2019

DPW PSI KALTENG
Rano Rahman (Ketua)
Bama Adiyanto (Sekretaris)

1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D/E/W/A/P/K
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian semua bisa menang uang jutaan rupiah lo
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142 terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete